17 Agustus 1945 Blogspot.Com

Tidak terasa tinggal beberapa hari lagi usia 17Agustus1945.Blogspot.Com berusia satu tahun. Karena memang waktu pertama kali saya ingin belajar blogging adalah bulan agustus pada tahun yang lalu. Walaupun kenyataanya setelah saya membuat domain blogger ini (17agustus1945.blogspot.com) saya tidak pernah login-login ke blogger lagi.

Baru kemudian sekitar bulan april tahun 2008 ini saya mulai login ke blogger dan mencoba posting untuk mengisi artikel di 17Agustus1945.Blogspot.Com. Untuk memulai menulis sebuah artikel atau posting di blog pada awalnya memang terasa susah buat saya. Karena terkadang saya nggak mendapat ide-ide seperti apa yang hendak saya postingkan ke blog saya. Akhirnya ketika saya mulai posting saya tuliskan aja mengenai hal-hal yang memang saya ketahui atau saya alami. Walaupun tidak menutup kemungkinan ada beberapa artikel yang memang sengaja saya ambil dari artikel orang lain dengan tetap mencantumkan sumber dari mana asal artikel tersebut. Buat saya blogging itu sebenarnya tindakkan yang sangat mengasikkan dan saya berharap blogging itu bisa dijadikan sebagai suatu sarana untuk saling sharing atau berbagi pengentahuan dan pengalaman kepada sesama blogger juga kepada seluruh pengguna internet. Karena dengan blogging kita bisa menuliskan artikel-artikel dengan topik-topik tertentu dengan tidak menutup kemungkinan kepada pengunjung blog tersebut untuk saling berbagi pengetahuan, pengalaman dan juga ide-ide dengan cara meuliskan komentar ke blog tersebut.


Komentar