Puisi Untuk Sidareja

puisi_untuk_kota_kecamatan_sidareja_wong
Puisi ini sengaja di buat oleh wong sidareja khusus untuk kota kecamatan sidareja tercinta. Karena di kota kecamatan sidareja inilah wong sidareja di lahirkan dan di besarkan oleh ibunda wong sidareja. Di kota sidareja membawa cerita di lengkapi dari daerah sekitarnya kecamatan kedung reja, kecamatan, gandrung mangu, kecamatan cipari dan sekitarnya. Semoga suatu hari nanti semua harapan dan impianku di sidareja akan benar-benar menjadi kenyataan.. aamiin...







Puisi Untuk Kota Sidareja Tercinta

Sidareja ...
Disini lah aku di lahirkan
Disini lah aku di besarkan
Meskipun aku lama di perantauan
Tapi tetap saja kau selalu ku rindukan..


Sidareja ...
Tahukah kau bahwa aku punya harapan
Suatu hari nanti kau bukan hanya sekedar kecamatan
Tapi kau akan jadi kecamatan percontohan
Kecamatan terbaik di masa depan yang selalu jadi dambaan..


Sidareja ...
Aku pun tahu apa yang kini kau rasakan
Kau merasa pusing, sumpek, dan kepanasan
Karena melihat semakin rusaknya pergaulan
Dan kepanasan karena melihat banyak perilaku kemaksiatan..


Sidareja ...
Di atas mu lah aku letakkan impian
Semoga suatu saat nanti akan jadi kenyataan
Ku jalani sisa hidupku dalam kedamaian
Hingga ku tutup usiaku dan dimakam kan..

Di tulis oleh: Wong Sidareja, Blogger asli dari sidareja - cilacap- jawa tengah.

Komentar

  1. Wah bagus agan :) ,,,
    Gan??? Ada loker bisnis online di sidareja ga yah???
    Kalau ada beritahu saya yah, terimaksih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih gan..untuk lowongan kerja di Sidareja saya tidak punya info gan. Maklum saya juga tidak selalu stay di Sidareja.. :)

      Hapus
    2. Terima kasih gan..untuk lowongan kerja di Sidareja saya tidak punya info gan. Maklum saya juga tidak selalu stay di Sidareja.. :)

      Hapus

Posting Komentar

17Agustus1945.blogspot.co.id tidak bertanggung jawab atas isi dari semua komentar yang ditulis pada blog ini.